Mobil Keluarga Murah

Halo sahabat otomotif di seluruh Indonesia, pada kesempatan kali ini mamangbengkel akan mengulas merek Mobil Keluarga Murah namun masih tetap nyaman ketika digunakan bepergian bersama keluarga tercinta.

Nah bagi kamu yang kini mungkin sedang mencari mobil keluarga murah namun tetap mempunyai kualitas terbaik di Indonesia, pasti yang ada dalam benak pikiran kamu tertuju kepada sebuah mobil seperti:

  • Toyota Avanza
  • Kijang Innova
  • Daihatsu Xenia

Dan mungkin ada beberapa brand mobil keluarga murah yang dibuat dari masing-masing perusahaan otomotif di Indonesia. Misalnya seperti Honda, Suzuki, dan Toyota.

Maka dari itu bagi kamu yang masih bingung memilih mobil keluarga dengan harga yang sangat murah itu seperti apa, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini mengenai Mobil Keluarga Murah di Indonesia yang paling sering di buru oleh para keluarga.

Ulasan Mobil MPV dan SUV

mobil keluarga murah
brilio.net

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa nama-nama dari perusahaan tersebut memang dapat disebut sebagai brand otomotif terbesar di dunia yang kini berhasil menciptakan mobil-mobil dengan jenis yang berbeda, diantaranya seperti SUV dan MPV.

Mobil dengan jenis SUV dan MPV memang dirancang secara khusus untuk bisa dijadikan sebagai pilihan utama para keluarga di seluruh dunia.

kenapa? Karena selain mempunyai kabin yang luas, mobil-mobil dengan jenis seperti ini pun diberi bekal dengan teknologi yang canggih dan juga fitur kenyamanan dan keamanannya yang sangat bagus.

Meskipun mobil SPV dan MPV ini diberi bekal degan adanya spesifikasi dan fitur teknologi yang canggih, namun mobil tersebut pantas disebut sebagai mobil keluarga murah dikarenakan harga yang di banderol nya pun rata-rata di bawah dari Rp 200.000.000.

Ya meskipun masih banyak mobil keluarga lainnya yang mempunyai harga jual cukup mahal.

Lantas apa saja mobil keluarga yang dijual dengan harga yang sangat minim namun masih tetap nyaman? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jangan dulu kemana-mana, silahkan lanjutkan simak artikel berikut ini.

Mobil Keluarga Murah

mobil keluarga murah
mobilmo.com

Berbicara mengenai mobil keluarga murah, tentunya kamu langsung tertuju untuk memilih mobil dari salah satu brand otomotif ternama di dunia, yaitu Toyota Avanza.

Avanza merupakan salah satu mobil yang dibuat oleh pabrikan Toyota yang kini penjualannya sangat laris di pasar Indonesia. Selain itu, mobil ini mempunyai julukan sebagai mobil sejuta masyarakat.

Namun, perlu kamu ketahui selain dari Toyota Avanza masih banyak mobil-mobil murah lainnya yang cocok untuk dijadikan sebagai sarana transportasi kamu bersama keluarga.

Penasarankan? Berikut ulasannya.

Mitsubishi X Pander

mobil keluarga murah
oto.com

Mitsubishi X Pander merupakan salah satu mobil keluarga ter-nyaman dan juga mempunyai harga jual yang sangat murah. Perlu kamu ketahui, mobil ini mempunyai beberapa varian jenis. Diantaranya:

  • GLX
  • GLS
  • Exceed
  • Sport
  • Ultimate

Apakah kamu mengetahui berapa harga termurah mobil X Pander ini dijual di pasaran Indonesia? Yaitu kisaran Rp 190.000.000.

Mungkin sebagian dari sahabat otomotif sudah melihat beberapa iklan yang ter-papar di beberapa media online atau pun televisi terkait harga yang di banderol untuk mobil X Pander.

Berbicara tentang spesifikasi beserta fitur teknologi yang dimiliki oleh Mitsubishi X Pander, mobil ini diberi bekal dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup bersaing dengan mobil pada umumnya.

Selain itu, berbagai macam fitur teknologi canggih pun ada di dalamnya, sehingga jangan merasa heran apabila banyak masyarakat Indonesia yang membeli mobil ini untuk dijadikan sebagai mobil keluarga murah dan terbaik.

Bagi kamu yang ingin membeli mobil ini bisa langsung mengunjungi Dealer Mitsubishi terdekat di tempat kamu tinggal.

Honda Mobilio

mobil keluarga murah
carmudi.co.id

Honda Mobilio merupakan produk mobil yang dirancang secara khusus untuk kendaraan kebutuhan keluarga. Mobil keluarga murah yang satu ini pun bisa kamu jadikan sebagai pilihan tepat.

Kenapa? Karena dibuat dengan spesifikasi yang bersaing, dan juga sudah diterapkan fitur teknologi canggih seperti mobil pada umumnya membuat Honda Mobilio masuk ke dalam kategori mobil keluarga terbaik di Indonesia.

Mobilio mempunyai desain kabin yang cukup lega dan luas, sehingga bisa membuat keluarga kamu merasa nyaman ketika berada di dalam mobil tersebut. Selain itu, untuk bagian tampilan nya pun diberikan desain yang tidak kalah keren dengan mobil sekelas nya.

Jika kamu ingin membeli mobil ini bisa langsung menghubungi Dealer Honda terdekat sesuai dengan lokasi kamu saat ini.

Toyota Calya

mobil keluarga murah
oto.com

Untuk mobil keluarga murah selanjutnya adalah Toyota Calya. Nah perlu kamu ketahui, mobil ini merupakan salah satu mobil keluaran terbaru yang mendominasi dalam kategori mobil LCGC terbaik di Indonesia.

Harga yang di banderol untuk Toyota Calya pun tidak terlalu mahal, yaitu kisaran sekitar Rp 130.000.000.

Mobil jenis MPV yang dibuat oleh brand ternama asal jepang ‘Toyota’ ini diberi bekal spesifikasi mesin bersaing pada kelasnya. Selain itu, untuk desain pada bagian kabin nya pun lumayan cukup lega dan tentunya sangat nyaman.

Toyota Calya memang hadir secara khusus untuk mobil keluarga, maka dari itu jangan merasa heran apabila mobil ini kerap diburu oleh para keluarga di Indonesia.

Oh iya, selain murah, Toyota Calya pun irit loh dalam konsumsi bahan bakar nya.

Jika kamu ingin membeli mobil ini bisa langsung menghubungi Dealer Toyota terdekat sesuai dengan lokasi kamu saat ini.

Suzuki Ertiga

mobil keluarga murah
suzuki.co.id

Selanjutnya mobil keluarga murah di Indonesia adalah Suzuki Ertiga. Seperti yang kamu lihat bahwa di luaran sana mobil ini banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia, maka dari itu Suzuki Ertiga sangat pantas mendapati julukan sebagai mobil keluarga ter-laris di pasaran.

Mobil yang dirancang dengan spesifikasi mesin berkapasitas 1500 cc, dan juga ada berbagai macam varian fitur teknologi canggih dan juga modern yang tersemat di dalamnya membuat Suzuki Ertiga semakin diburu oleh para keluarga dan para pengendara lainnya.

Oh iya, apakah kamu tahu apa saja jenis-jenis dari mobil Suzuki Ertiga? Jika belum, berikut varian jenis mobil Ertiga yang selalu dijadikan sebagai bahan perbincangan masyarakat:

  • GA
  • GL
  • GX

Masing-masing dari jenis tersebut, kamu bisa pilih salah satu yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli Suzuki Ertiga bisa langsung datang atau menghubungi dealer RMK (Suzuki) terdekat di tempat kamu tinggal.

Toyota Avanza

mobil keluarga murah
sewamobilbali1st.com

Seperti yang kamu ketahui bahwa Toyota Avanza memiliki predikat sebagai mobil sejuta umat, kenapa dijuluki seperti itu? karena mayoritas dari masyarakat Indonesia banyak yg menggunakan mobil ini.

Toyota Avanza memang sengaja dirancang untuk mobil keluarga, kenyamanan serta keamanannya pun cukup baik untuk mobil sekelas nya.

Selain itu, pada bagian kabin nya pun luas, sehingga ketika mobil ini digunakan bepergian jarak jauh dengan keluarga akan terasa nyaman karena tidak akan terjadinya sedek-sedekan tempat duduk.

Untuk spesifikasi mesinnya, Toyota Avanza mengusung mesin berkapasitas 1500 cc. Hal ini membuat mobil tersebut mempunyai tenaga yang garang, dan juga sangat cocok dijadikan sebagai mobil untuk kebutuhan keluarga.

Selain itu, harga yang di banderol pada Toyota Avanza ini sekitar Rp 150.000.000.

Daihatsu Xenia

mobil keluarga murah
trenotomotif.com

Selain Avanza, Daihatsu Xenia juga termasuk ke dalam kategori mobil sejuta umat karena saya banyak menjumpai orang-orang di luar sana yang memiliki mobil ini untuk kebutuhan transportasi dan keluarganya.

Jika dilihat dari desainnya, Daihatsu Xenia ini mempunyai kemiripan dengan Toyota Avanza. Maka dari itu jangan merasa heran apabila kedua mobil ini kerap dijuluki dengan mobil kembaran.

Yang membedakan kedua mobil ini ialah hanya dari brand nya saja, untuk spesifikasi mesin dan desain interiornya hampir sama. Terkecuali salah satu dari mobil tersebut ada yang sudah di modifikasi, maka akan ada sedikit perbedaan yang menonjol.

Oh iya, apakah kamu mengetahui bahwa Daihatsu Xenia adalah salah satu mobil keluarga murah yang hadir di Indonesia? Mungkin ada yang beranggapan bahwa mobil ini mempunyai harga jual yang mahal di pasaran.

Perlu kamu ketahui, harga yang di banderol pada Daihatsu Xenia ini kurang lebih hanya sebesar Rp 115.000.000.

Nah bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan juga ingin membeli mobil ini, kamu bisa langsung mengunjungi Dealer Daihatsu terdekat dengan tempat kamu tinggal.

Honda Odyssey 2004

mobil keluarga murah
gambarmobil.com

Tingkat persaingan mobil untuk keluarga di pasar Indonesia memang sangat bersaing, yang mana masing-masing dari perusahaan otomotif saling berlomba-lomba untuk menciptakan suatu produk mobil keluarga murah dengan kualitas terbaik.

Salah satu perusahaan otomotif yang dari dulu selalu berusaha buat menciptakan produk mobil terbaik adalah Honda. Kini perusahaan Honda berhasil menghadirkan produk mobil keluarga yang bagus kualitasnya dan tentu saja sangat nyaman ketika digunakan.

Yaitu, Honda Odyssey. Perlu kamu ketahui bahwa mobil besutan Honda ini masuk ke dalam kategori mobil keluarga terbaik di Indonesia. Kenapa? Karena selain bagus dari desain exteriornya, desain interiornya pun sangat bagus.

Dimana kabin dari mobil Odyssey ini lumayan cukup luas dan panjang, sehingga bisa menampung keluarga dengan jumlah yang cukup banyak tanpa harus khawatir adanya sedek-sedekan pada setiap tempat duduk yang ada.

Selain itu, spesifikasi dari mesinnya pun sangat memuaskan yaitu berkapasitas sebesar 2.354 cc.

Untuk harganya sendiri, Honda Odyssey 2004 ini di banderol sekitar Rp 125.000.000.

Dikarenakan Honda Odyssey 2004 ini sudah tidak di produksi lagi oleh perusahaan Honda, jika kamu ingin membelinya bisa langsung datang ke showroom terdekat sesuai dengan tempat kamu tinggal.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Oli Motor Terbaik

Sepeda motor merupakan kendaraan yang sering kita gunakan untuk menemani aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu selain…